META-ANALISIS PENGARUH MODEL INKUIRI TERIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR

Kristina, Lidia (2022) META-ANALISIS PENGARUH MODEL INKUIRI TERIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, STKIP PERSADA KHATULISTIWA.

[thumbnail of PBI_1607061159_COVER.pdf] Text
PBI_1607061159_COVER.pdf

Download (625kB)
[thumbnail of PBI_1607061159_BAB 1.pdf] Text
PBI_1607061159_BAB 1.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of PBI_1607061159_BAB 2.pdf] Text
PBI_1607061159_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[thumbnail of PBI_1607061159_BAB 3.pdf] Text
PBI_1607061159_BAB 3.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of PBI_1607061159_BAB 4.pdf] Text
PBI_1607061159_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[thumbnail of PBI_1607061159_BAB 5.pdf] Text
PBI_1607061159_BAB 5.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of PBI_1607061159_LAMPIRAN.pdf] Text
PBI_1607061159_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kristina Lidia, 2022. Meta-Analisis Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Skripsi. Program Studi PGSD Persada Khatulistiwa Sintang. Pembimbing 1: Agusta Kurniati M.Pd., Pembimbing II: Nelly Wedyawati S.Si., M.Pd. Kata Kunci: Inkuiri Terbimbing, Hasil Belajar IPA Sekolah Dasar Penelitiaan ini secara rumusan masalah bertujuan untuk mengetahui (1) Bagaimana
hasil belajar IPA siswa SD mengunakan model inkuiri terbimbing (2) Seberapa besar pengaruh model inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar IPA siswa SD. Jenis penelitian adalah penelitian deskritif kuantitatif. Subjek penelitian adalah siswa sekolah dasar. Alat pengumpulan data menggunakan teknik dokumenter.Teknik
analisis data menggunakan rumus effek size. hasil dari penelitian meta-analisis ini menunjukan bahwa model inkuiri terbimbing mampu memberi pengaruh terhadap hasil belajar IPA siswa ssekolah dasar mulai dari yang terendah 0,92 sampai yang tertinggi 14,623.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Magang Santai jak
Date Deposited: 21 Oct 2025 07:07
Last Modified: 21 Oct 2025 07:07
URI: http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/id/eprint/2136

Actions (login required)

View Item
View Item