MIATY, MIATY (2021) ANALISIS STRATEGI CU KELING KUMANG DALAM MENJAWAB PENGADUAN ANGGOTA TAHUN 2020. Skripsi thesis, STKIP Persada Khatulistiwa.
![[thumbnail of EKONOMI_1410031005_tittle.pdf]](http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKONOMI_1410031005_tittle.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of EKONOMI_1410031005_chapter1.pdf]](http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKONOMI_1410031005_chapter1.pdf
Download (309kB)
![[thumbnail of EKONOMI_1410031005_chapter2.pdf]](http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKONOMI_1410031005_chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (364kB)
![[thumbnail of EKONOMI_1410031005_chapter3.pdf]](http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKONOMI_1410031005_chapter3.pdf
Download (318kB)
![[thumbnail of EKONOMI_1410031005_chapter4.pdf]](http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKONOMI_1410031005_chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (771kB)
![[thumbnail of EKONOMI_1410031005_chapter5.pdf]](http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKONOMI_1410031005_chapter5.pdf
Download (187kB)
![[thumbnail of EKONOMI_1410031005_appendix.pdf]](http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKONOMI_1410031005_appendix.pdf
Download (5MB)
Abstract
Miaty. 2021. Analisis Strategi CU Keling Kumang Dalam Menjawab Pengaduan Anggota TAHUN 2020. Skripsi. Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. Pembimbing I: Dessy Triana Relita, M.Pd., Pembimbing II: Munawar Thoharudin, M.Pd.Kata Kunci: Analisis Strategi, CU Keling kumang , Pengaduan Anggota. Penelitian ini dilatarbelakangi jumlah pengaduan anggota Credit Union Keling Kumang pada TAHUN 2020 pada setiap bulan mengalami penurunan dibandingkan pada bulan Januari yang mencapai 15 Orang. Melihat realita diatas, maka penelitian ini diarahkan kepada staf atau bagian layanan pengaduan khususnya yang menangani masalah anggota dan melaksanakan strategi koperasi untuk menjawab atau mengatasi pengaduan anggota. Penelitian ini berkaitan dengan strategi koperasi dalam menyelesaikan pengaduan anggota. Strateginya adalah dengan membuat Kebijakan Layanan Pengaduan dengan Prinsip Client Protection Principle, yaitu melindungi privasi data anggota dengan 7 prinsip yang terkandung didalamnya. Upaya yang dilakukan adalah sosialisasi produk secara berkala saat Pendidikan Anggota, meningkatkan mutu pelayanan dengan system excellence services, follow up pihak yang bertanggungjawab agar semua informasi tersampaikan kepada anggota secara merata.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Magang Santai jak |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 03:20 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 03:20 |
URI: | http://repository.persadakhatulistiwa.ac.id/id/eprint/1463 |